google
google Selamat Datang diSitus DISTRIBUTOR Resmi Toko Online Produk - Produk PT.NATURAL NUSANTARA Stokist K.150 www.crystalxasli-murah.blogspot.com/

Program Hamil Menggunakan Produk NASA


Memang, anak adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Bagi yang sudah menikah dan belum memiliki anak, akan merasa resah, bahkan menimbulkan permasalahan dalam keluarga. Saling menyalahkan, sering ribut karena hal sepele, bahkan ada yang berakhir dengan perceraian.

Kesehatan organ reproduksi anda dan pasangan adalah syarat mutlak yang wajib dipenuhi. Kesehatan reproduksi ini diperlukan untuk mempersiapkan tubuh saat proses konsepsi sehingga peluang terjadinya kehamilan semakin optimal. Salah satu kunci sukses untuk berencana mendapatkan keturunan.

Pada pihak suami, kualitas, kuantatitas, serta mobilitas (pergerakan) sperma harus tetap baik untuk dapat membuahi sel telur. Apabila kedua syarat ini telah terpenuhi, maka akan lebih mudah bagi setiap pasangan mewujudkan impian mereka untuk segera menjadi orang tua. 
Begitu juga dengan pihak istri, ia bertanggung jawab menjaga keseimbangan hormon untuk menjamin siklus menstruasi bulanan tetap normal, sel telur yang matang, serta perkembangan jaringan reproduksi di dalam rahim untuk implantasi sel telur.

Saat pasangan suami istri telah berusaha untuk hamil dan tak kunjung berhasil mereka akan merasa bahwa memperoleh kehamilan bukanlah hal yang mudah. Dan benar, faktanya kurang lebih 90 juta pasangan suami istri di seluruh dunia sedang berjuang untuk hamil dan 15% diantaranya mengalami kesulitan. 
Beberapa masalah infertilitas seperti siklus menstruasi tidak teratur, PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome), Endometriosis, jumlah dan motilitas sperma yang rendah, serta varikokel menjadi faktor utama yang menyebabkan pasangan suami istri terhambat keinginannya untuk mempunyai anak.

Kabar baiknya, PT. Natural Nusantara (NASA) mengeluarkan produk-produk yang bisa mengatasi masalah yang dialami sebagian suami istri ini. Paket Hamil NASA, merupakan produk dari NASA yang mampu membantu terjadinya kehamilan.

Produk Paket Hamil NASA antara lain:
  • Untuk suami 

1.       HERBASTAMIN   
HERBASTAMIN diramu dari bahan-bahan alami yang telah terbukti di masyarakat sebagai Penambah Stamina dan Vitalitas “PRIA”. HERBASTAMIN merupakan kombinasi dan komposisi yang tepat dari bahan-bahan tersebut sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin Membahagiakan Istri Anda.
KOMPOSISI: 
·        Gingseng (Talinum panicalutum) ..........200mg 
·         Purwoceng (Pimpinella alpina) ...........200mg 
·         Pasak Bumi (Eurycoma longifolia) ........100mg
KHASIAT & KEGUNAAN
- Menguatkan paru-paru dan afrodisiak
- Menguatkan nafas sewaktu “BERMAIN” dengan istri Anda
- Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual
- Meningkatkan libido
- Meningkatkan hormon testosteron
- Meningkatkan jumlah spermatozoid
- Menambah stamina tubuh
- Analgetika mampu menghilangkan rasa sakit
- Antipiretika untuk menurunkan panas
- Anthelmitika sebagai obat cacing
- Antifungi
- Antibakteri
- Antikanker
- Menunjang gairah seksual pria
- Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
- Melancarkan sirkulasi darah
- Membakar lemak
- Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya
- Mengencangkan kulit dan otot Mr. P Anda
- Diuretik, Antipiretik 


2.      AMNE
Asam Amino Evolution (AMNE) memiliki kandungan asam amino essensial dan non-essensial yang sangat berperan dalam proses regenerasi sel. AMNE memiliki kandungan Whey Protein, bermanfaat membantu sistem kekebalan dan akan meningkatkan respon hormonal dan seluker, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, memenuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut. AMNE  memiliki kandungan unsur Prebiotik, bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.

  • Untuk Istri 
1.      Crystal X
NATURAL CRYSTAL X hadir di tengah kaum wanita sebagai solusi untuk membantu menjaga kesehatan dan kebersihan organ reproduksi. NATURAL CRYSTAL X mengandung bahan-bahan herbal yang dapat membantu menjaga kebersihan serta mempertahankan pH alami, sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen. Penggunaan secara rutin dapat membantu menjaga kesehatan organ reproduksi, membantu penyembuhan infeksi, dan memperlancar sekresi pada dinding vagina itu sendiri yang dapat meningkatkan gairah seksual dan membantu menjaga elastisitas vagina. 
2.      ENELCETE/LECITHIN

Enelcete / Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, hormon seks. 
Beberapa manfaat dari Enelcete / Lecithin:
- Meningkatkan imunitas dalam tubuh
- Menanggulangi kolesterol
- Membantu mengatasi batu empedu
- Melindungi kardiovaskuler
- Melawan kanker
- Membantu penderita diabetes
- Lecithin untuk penderita gagal ginjal
- Lecithin untuk impotensi dan lemah syahwat
- Untuk membangun kecerdasan dan daya ingat
- Lecithin membuat awet muda
- Lecithin menanggulangi kegemukan
- Lecithin untuk mencegah pengerutan serta kendurnya kulit
- Lecithin mengatasi hypermelanosis dan psoriasis
- Lecithin menanggulangi ketagihan narkoba dan gangguan psikologis serta mental
3.      NATURAL ROYAL JELLY
Natural Lyophilized Royal Jelly adalah makanan kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. 

Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
  • memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya.
  • mengandung bahan-bahan khusus antara lain: 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), enzim dan hormon, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam Royal Jelly.
  • sangat baik sebagai penambah sumber energi, meningkatkan vitalitas dan tenaga, mengatasi kelelahan kronis, memperlambat proses penuaan, mengatasi asma, pengaturan berat badan, masa penyembuhan, membantu meningkatkan sistem kekebalan, menurunkai kadar kolesterol, menjaga kesehatan jantung, anti-depresi, hipertensi, penyembuhan liver, membantu mengatasi masalah akibat menopause, dll.
  • membantu mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormon insulinoid peptide sebagai pengganti hormon insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah.
  • mineral dan vitamin yang terkandung akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.
  • menyediakan berbagai zat gizi penting untuk mengganti zat gizi yang kurang dalam makanan kita sehari-hari.