google
google Selamat Datang diSitus DISTRIBUTOR Resmi Toko Online Produk - Produk PT.NATURAL NUSANTARA Stokist K.150 www.crystalxasli-murah.blogspot.com/

Cara Untuk Melancarkan Haid

Ketika wanita memasuki tahapawal menstruasi, kecapekan, memasuki masa menopause, dsb, sebagian besar wanita mengalami masalah menstruasi yang tidak teratur. Berikut adalah hal yang dapat dilakukan untuk memperlancar siklus menstruasi :
 
1.      Konsumsi Sayuran Hijau
Sayuran hijau yang baik untuk dikonsumsi harian ialah bayam, asparagus, dan brokoli merupakan sayuran sehat yang dapat membantu memperlancar siklus menstruasi. Banyak cara untuk menyiasati memakan sayuran hijau jika tidak menyukainya yaitu menjadi olahan yang disukai seperti keripik, kue, dll.

2.      Minum Yogurt
Yogurt adalah produk susu yang kaya akan kalsium dan protein. Untuk mendapatkan yogurt saat ini tidaklah sulit, biasanya terdapat di setiap pusat perbelanjaan. Rasanya yang asam manis memungkinkan untuk mengonsumsi yogurt setiap hari agar siklus menstruasi lancar.

3.      Minum Susu kedelai
Susu kedelai merupakan hasil sari dari kacang kedelai. Susu kedelai dapat dibeli di pasar tradisional ataupun pasar swalayan terdekat. Susu kedelai selain lezat ternyata juga kaya akan manfaat, salah satunya ialah membantu memperlancar menstruasi.

4.      Makan Telur
Telur rebus sangat kaya akan protein, kalsium dan vitamin. Protein yang dikandung telur dapat membantu mengatasi masalah menstruasi tidak lancar.

5.      Olahraga dan makan omega-3
Lakukan olahraga teratur agar haid tidak sampai datang terlambat. Diet menu kaya akan antioksidan dan omega-3 serta padukan dengan melakukan kardio ringan setidaknya 3-4 kali seminggu.

6.      Latihan yoga
Yoga adalah latihan yang memiliki berbagai manfaat. Tak hanya menunjang kesehatan dan kebugaran tubuh, yoga juga dapat membantu memperlancar haid.

7.      Tidur cukup
Pastikan Anda mendapatkan tidur cukup setiap harinya. Salah satu penyebab haid datang terlambat adalah tubuh yang terlalu lelah dan kurang tidur. Dengan memberikan jam istirahat yang cukup bagi tubuh, maka tidak perlu khawatir si haid datang terlambat lagi.
===::===::===::===::===::===::===::===::===
-- Keputihan parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, ingin segera punya momongan ? Crystal X solusinya !